Kontak

Assalamualaikum wr.wb

selamat datang di dunia silat

silakan nikmati sajian di sini, jelajahi dan komentari,

you are free to express the feeling

kontak :

email : ochidaj-et-gmail.com

gtalk : ochidaj@gmail.com

fesbuk : Ochid aj

twitter : @comsansin

Other blog:

FORUM SILAT

Bang Ochid berbagi

Burung Kicau


27 thoughts on “Kontak

    hari ariansyah said:
    July 14, 2010 at 9:39 am

    As.,bang aye tertarik ame katalok abang.,aye juga sangat mencintai seni kususnya,silat betawi bang,jurus aye jurus warisan keluarga.,ad jurus goloknya jg.,nah aye pengen mesen golok ame abang bisa g?aye jg punye “palang pintu brebut dang-dang”.klo bsa aye mo pesen bwt maen brebut dang-dang,ma bwt latihan anak2.jadi butuh nyang tumpul,ame bwt pegangan pribadi aye.Klo bsa hubungin aye ya bang.terima kasih sebelumnya.Wss…

    bang ochid said:
    July 14, 2010 at 2:21 pm

    bang hari, waalaikum salam…
    mantep nih pewaris silatbetawi, kalo boleh tau silat betawi nye ape bang?
    silakan pesen aja golok buat latian bisa, buat pegangan kendiri juga bisa.

    via email atau ym bisa

    maenpo padasuka said:
    January 20, 2011 at 12:34 am

    Bang Ochid,
    saya mo kasih info…
    maenpo padasuka (satu mainstream dengan Peupeuhan Adung Rais dan Badewa) membuka latihan di daerah Saung Udjo-Padasuka Bandung. Jadwal Senin-Kamis ba’da Isya (07:30-21:30). No Kontak: 081321581756

    Makasih, bang…

    Bang Ochid said:
    January 20, 2011 at 8:32 pm

    trima kasih info nya

    shuibnoh said:
    March 6, 2012 at 1:11 am

    Assalammu’alaikum, sebenarnya saya sudah berusia lewat 60 tahun. Ketika melayari You Tube saya terjerumus memerhati clip video Silat Golok Seliwa dan terus timbul rasa keinginan mempergurui silat tersebut. Sungguh menakjubkan selama ini saya tidak pernah menemui silat sebrgini dinegara saya, Malaysia.
    Apa bisa saya berhubung dengan Guru Besarnya Babe Hussin?
    Mohon fibantu saya dapat berhubng dengan beliau.
    Terima kasih pada paparan blog saudara yang banyak membantu anak muda mengenal erti silat.

    Salam hormat buat saudara dan juga Babe Husin jika bertemu beliau.

    Bang Ochid responded:
    March 8, 2012 at 8:33 pm

    terima kasih atensinya
    waalaikumsalaam

    yoen said:
    May 22, 2012 at 7:38 pm

    Assalamu’alaikum..
    Bang, boleh minta info CP + alamat tempat latihan Pencak Silat di Bekasi? Thx b4🙂

    Bang Ochid responded:
    June 10, 2012 at 8:46 pm

    @yoen
    http://cingkrikgoning.wordpress.com/info-kegiatan/
    Kampung Dua Kranji – BekasiJl. Kenangan III No.140E RT 06/01
    Maman F 0813-11111894

    iksan said:
    August 2, 2012 at 8:16 am

    Assalamualikum bang ochid.. maap bang mau nanya, ada ga tempat latian MP di bekasi timur ?kalo ada minta CP nya ya bang ..mkasih sebelumnya, Wassalam

    Bang Ochid responded:
    August 3, 2012 at 11:49 am

    @iksan,
    barangkali bisa ke sini
    Jl. Emprit Mas B.45 Masnaga Jakasetya Bekasi 17147 Jawa Barat
    Jl. Karnasia Raya A5 No. 23 Taman Karnasia Cikarang Pusat-Bekasi 17550
    Jl. Gugus Depan Raya no.7 RT.05/04 Pengasinan Rawalumbu
    BEKASI

    silakan dipilih mana yang paling dekat dengan tempat tinggal, selama masih di wilayah bekasi rasanya ga jauh lah…🙂

    Abdul Hamid Sanusi (deden) said:
    November 5, 2012 at 7:57 am

    saya pernah berlatih silat sewaktu SD sampai lulus SMP,,
    tpi sejak saat itu saya sudah tidak pernah lagi berlatih silat..
    boleh tau ga dimna tempat belajar silat yang masih aktif?
    krn saya mau mulai belajar dari awal lagi..
    saya tunggu ya…???

    terima kasih..

    Bang Ochid responded:
    November 6, 2012 at 8:24 am

    waaahh…banyak banget tempat latian yg masih aktif,
    emang tinggal di mana? cari aja yg deket tempat tinggalnya
    tunggu di mana?

    silakan cek di sini
    http://forumsilat.blogspot.com/p/tempat-latihan-silat-di-jakarta.html

    Ozi said:
    January 22, 2013 at 12:16 pm

    assalamualaikum mas..
    numpang nanya tempat latian dan cp+ psht kapuas

    Bang Ochid responded:
    February 3, 2013 at 7:08 pm

    maaf saya gak punya datanya, ditunggu saja info dari anggota PSHT yg baca blog ini

    Juni said:
    October 17, 2013 at 11:05 pm

    Bang Ochid tempat latihan yang di daerah Tambun Bekasi ada tidak?

    evan said:
    October 22, 2013 at 11:33 pm

    Assalammualaikum bang ochid, ini ane tertarik sama yg ini Kampung Dua Kranji – BekasiJl. Kenangan III No.140E RT 06/01

    Bang ochid kira” punya jadwal latihannya disana gak bang, soalnya ane kuli pt jd agak susah waktunya..
    Terimakasih, wassalammualaikum

    gilank said:
    November 14, 2013 at 4:32 pm

    bang kalau cp di rawalumbu tau ga’..?

    Bang Ochid responded:
    December 2, 2013 at 5:15 pm

    maaf ga punya

    Bang Ochid responded:
    December 2, 2013 at 5:15 pm

    coba dicari dulu di blog ini, karena saya ga hapal semuanya

    Bang Ochid responded:
    December 2, 2013 at 5:17 pm

    maaf saya tidak tau

    arief cool said:
    May 17, 2014 at 12:52 am

    Maaf bang salah tulis maksudx surabaya

    handayaningrat said:
    August 13, 2014 at 12:53 pm

    Assalamu’alaikum
    Mohon info tempat latihan Silat Si Bunder di Jakarta selatan, Kebayoran Lama atau Bintaro. Mohon info kontak person dan no HP. Terima Kasih.

    Bang Ochid responded:
    January 20, 2015 at 6:06 pm

    kontak :
    Hudzaifah 0899-8933-521

    Aziz said:
    August 21, 2015 at 3:40 am

    Asalamualaikum bang saya minta tolong kirimi alamat perguruan tapak suci di daerah Temanggung dan sekitarnya.sumron bang semoga abang tidak keberatan membantu saya

    Fahri said:
    September 10, 2015 at 6:07 am

    Misi bang.. Mohon info silat si bunder di daerah Jakarta Timur. Mohon info kontak person & no HP jg ya bang. Terimakasih

    Bang Ochid responded:
    December 13, 2015 at 8:16 am

    Bang Nung 081510294840
    Hudzaifah 08998933521

    Bang Ochid responded:
    December 13, 2015 at 8:21 am

    maaf saya sebenarnya tidak keberatan, cuma saya ga kerja di kantor pos ato JNE, jadi ga bisa kirim2….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s