Saya tetap ada DI SINI

Posted on Updated on


Udah lama bener ga update ini blog

ga tau lagi mau nulis apaan tentang silat, diskusi tentang silat dalam era digital ini sudah sangat mudah ditemukan di mana-mana. Ada forum khusus tentang diskusi silat, ada yang menamakan forum martial art,belom lagi grup-grup dan page yang bertaburan di facebook, buaaanyaak sekali.

Paling tidak saya ingin menyatakan, bahwa meskipun saya off dari aktivitas komunitas darat, saya tetap konsisten untuk mencintai silat dan mengembangkannya. Walaupun hanya sekedar berbagi pengalaman dengan satu-dua orang yang serius untuk belajar.

Begitulah,

hanya sebuah pernyataan singkat dari saya

Wassalam

One thought on “Saya tetap ada DI SINI

    luridarmawan said:
    January 11, 2012 at 11:54 pm

    like this

Leave a Reply

