Tags

, , , ,


Perguruan Seni Beladiri Pencak silat SIWAH
PUSAT BATUPHAT TIMUR LHOKSEUMAWE – NAD
Sekretariat.RATA SAGOW ENTERTAINMENT SP.4RANCONG HP.08126968849

Untuk mengantisipasi tindak kejahatan yang kian marak saat ini, persiapkan putra / putri anda dengan beladiri komplit ( lengkap ) yang mengajarkan 2 metode beladiri sekaligus:
1.Beladiri fisik PENCAK SILAT SIWAH yang mempergunakan semua anggota tubuh untuk dijadikan Alat bela diri
2. Bela diri metafisik TENAGA DALAM SIWAH yang mempergunakan tehnik pernapasan yang akan memunculkan bioenergi yang berfungsi untuk bela diri dan meningkatkan kesehatan. perguruan SILAT SIWAH tidak menggunakan metode RITUAL PEMUJAAN, SESAJEN dan AMALAN TERTENTU tetapi menggunakan metode OLAH RAGA.
Jadwal latihan PENCAK SILAT SIWAH setiap hari KAMIS dan SABTU jam.16:30(siap shalat ashar). DI KANTOR CAMAT MUARA SATU JL.RANCONG SP.4 BATUPHAT TIMUR. Cabang ujong pacu latihan setiap hari rabu dan jum’at sore jam.16 30(siap shalat ashar)

Khusus untuk anda yg berumur 30 THN keatas Pria dan Wanita,ikuti program latihan
PERNAPASAN(TENAGA DALAM SIWAH)
Yang berguna untuk meningkatkan kebugaran, Stamina dan kesehatan (BELA DIRI METAFISIK) Latihan setiap
HARI MINGGU PAGI DIPANTAI RANCONG JAM 7:00 PAGI. Tempat pendaftaran dan informasi lebih lanjut hubungi:TOKO RATA SAGOW ENTERTAINMENT JLN.RANCONG Sp.4 BATUPHAT TIMUR HP.08126968849.EMAIL:taufik.akbar07@yahoo.co.id

BIOGRAFI PENDIRI PENCAK SILAT SIWAH

ABU TAUFIK AKBAR lahir di Sigli(Aceh pidie) 7 mei 1972,sekarang bertempat tinggal di Batuphat Timur Dusun A kota Lhokseumawe. Pada usia 12 tahun (kelas 1 smp) beliau mulai berlatih pencak silat di perguruan BETAKO SIKATSU GAJAH PUTEH asuhan Ustad Yusuf, perguruan ini muridnya adalah remaja mesjid Nurul Hidayah komplek perumahan Meusara Agung Aceh Besar.Kemudian bergabung dengan Perguruan Pencak Silat SURYA WIJAKSANA asuhan bapak Bakhtiar (almarhum).

ABU TAUFIK AKBAR pernah mendapatkan predikat pesilat terbaik se Aceh besar untuk usia remaja (SMP).kemudian ABU TAUFIK AKBAR juga mendapat bimbingan dengan Pak Saleh (almarhum) beliau adalah salah seorang pengembang Pencak Silat Di Aceh Besar beliau mengasuh perguruan MERPATI PUTIH .

Untuk menyempurnakan seni beladiri,ABU TAUFIK AKBAR melengkapi pencak silatnya dengan ILMU TENAGA DALAM dengan bergabung dan menimba ilmu dengan Pak Jufri Nyak Leman (almarhum) beliau guru besar Perguruan Seni Bela Diri Tenaga Dalam LENCANA SAKTI .ABU TAUFIK AKBAR mendalami tenaga dalam sampai selesai .Jabatan terakhir di koordinator pelatih dan koordinator DIKLAT LENCANA SAKTI .

Karena dalam keseriusannya ABU TAUFIK AKBAR dalam seni bela diri pencak silat beliau membuka perguruan SENI BELA DIRI PENCAK SILAT SIWAH yang berpusat di Batuphat Timur .prediket terakhir yang di peroleh oleh ABU TAUFIK AKBAR adalah Pelatih dan Juri SILAT SENI TINGKAT NASIONAL (bersertifikak) pada Desember 2007. Sekarang ABU TAUFIK AKBAR adalah pendiri sekaligus Pendekar Utama Perguruan Pencak Silat SIWAH ANGGOTA IKATAN PENCAK SILAT INDONESIA

dikutip dari blog pencak silat siwah

apabila ada yang mempunyai informasi tambahan tentang pencak silat di NAD, silakan masukan dalam kolom komentar, agar informasi ttg pencak silat makin mudah di dapat, terutama untuk daerah NAD

About these ads